Tekken 6 PKG PS3

Sudah jelas kalau untuk game fighting kaya gini, saya selalu memencet tombolnya dengan ngawur. Tapi untuk Tekken itu menyenangkan loh, dan lazim di lakukan di tempat-tempat rental ataupun rumah. Kita mainnya untuk bersenang-senang doang soalnya. Biasanya sih saya mainnya pakai dua jari di sisi tombol bagian kanan, mencetin dua tombol bergantian antara kotak, segitiga atau x dan bulat. Rada brutal dan berisik memang.

Karena itulah lebih saya sarankan untuk memakai stik OP untuk game semacam ini. Kalian bisa baca juga post Membuat stik OP jadi senyaman stik OM, untuk membuat stik OP jadi jauh lebih nyaman saat di pakai dan Review DS3 dengan baterai 18650, agar bisa jadi bahan pertimbangan untuk mengganti baterainya jadi baterai 18650. Jauh lebih awet soalnya, sudah gitu harganya juga lebih murah. Cuman harus berani bongkar dan modif stiknya.

Pilihan karakternya ada banyak
Grafisnya bagus, di dukung dengan tampilan
 karakter yang kece.

Sebenarnya kita bisa mempelajari kombo-kombonya dari training modenya. Itu kalau mau serius loh, kali saja bisa melakukannya. Soalnya bakalan keren banget kalau bisa menguasai kombonya. Paling tidak satu karakter bisa di kuasai. Buat jaga-jaga kalau ada ponakan atau saudara pas lebaran kaya gini. Biasanya kan kalau enggak game bola, game ginian yang dimainkan. Bisa rada sombong deh tuh. Untuk saya, pernah nyoba dan nyerah belajar kombo-kombonya. Cuz, begitu syuuuliiit ingat tomboooolnyaaaaa. Timingnya juga si.

Pencet ngawurpun bisa fun. Alias bisa di nikmati
 semua orang. Jadi ingat, seri ini adalah
satu-satunya game di mana Bokap pernah ikut
 main bersama kami anak-anaknya.
 Jamannya Tekken 5 PS2
Lebih seru kalau di mainkan ramai-ramai
bersama teman ataupun saudara

VIDEO GAMEPLAY

Game yang memang lebih seru bila dimainkan ramai-ramai. Salah satu game yang asik dimainkan meskipun tombolnya di pencet dengan ngawur. Cocok lah di jadikan salah satu game yang terinstal di PS3 kita. Hanya saja untuk file game ini, file instalnya ada yang sizenya lebih dari 4gb. Perlu cara khusus untuk menginstalnya. Salah satunya adalah melalui HDD Ext/ FD ntfs yang bisa kalian baca dan lihat di post saya Menginstal PKG 4GB+ menggunakan HDD ntfs di PS3. Sekian dan terima kasih.

0 Response to " Tekken 6 PKG PS3 "

Posting Komentar