Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution PKG PS3

Salah satu game fighting yang kontrolnya mudah, hingga kita bisa cepat menikmati gameplaynya. Tidak heran kalau di masanya game ini jadi primadona rental PS3. Apalagi serial Naruto memang populer, termasuk saya yang juga suka manga dan animenya. Untuk game Naruto, saya selalu suka dengan grafis dan visualnya. Yaitu cell-shading, di mana gerakan dari karakternya lebih halus, dengan aksi cinematik di setiap ultimate jutsunya. Dan itu sesuai dengan apa yang pernah saya lihat di serialnya.

Visualnya yang cell-shading sih, saya suka. Cocok
banget dengan game fighting bertema anime
 kaya gini
Skema kontrol yang mudah dan gameplay
yang seru
Pilihan karakter yang banyak

Yang bikin menarik adalah para karakternya. Tentu ada dong karakter yang kita sukai dan bikin kita penasaran dengan jutsunya di game ini. Karena saya suka dengan serialnya, jadinya ada banyak karakter yang ingin saya coba. Macem Minato, Itachi, Tobirama, Konohamaru dan Kushina. Dan kini karakter favorit saya di serial ini bertambah gara-gara game ini, yaitu Shisui. Keren parah nih karakter ternyata! Selain jago genjutsu ternyata style bertarungnya adalah teleportasi macem Minato.

Favorit karakter baru saya nih. Uchiha Shisui
 si teleportasi
Bahkan Uchiha Madara pun mudah kita
tahklukan pakai Uchiha Shisui
Karena kekuatan dari Clan Uchiha hahaha xD.
Boleh kan main sembari ngayal/ imajinasi

Type-type game yang cocok di mainkan sebagai media hiburan. Main sendiri lawan CPU saja bisa bikin saya betah main sampai 1,5 jam'an. Apalagi kalau main berdua bareng teman. Sayang saja, game ini adalah seri terakhir dari Naruto yang rilis di PS3. Seri selanjutnya rilis di konsol generasi selanjutnya. Atau kalau ingin merasakan seri selanjutnya, yaitu Storm 4. Bisa mendownload versi patchnya. Kalian cari sendiri saja di Youtube atau Google, Setahu saya patchnya berbayar.

Konohamaru vs Ero Sanin. Klop kan
Jiraiya adalah Type-type karakter yang
 lemah godaan wanita xD. Sasaran ideal untuk
 ultimate jutsunya Konohamaru

VIDEO GAMEPLAY

Kalau butuh game yang ringan dan mudah. Bisa dimainkan berdua dalam 2 player, cobain deh game ini. Apalagi kalau suka dengan serial Naruto. Sekian untuk ulasan seadanya kali ini, sekian dan terima kasih banyak. Sampai jumpa di ulasan game selanjutnya. Bye ~

0 Response to " Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution PKG PS3 "

Posting Komentar