Resident Evil 4 PKG PS3

File game ini berbeda dengan file yang pernah saya share sebelumnya. Lebih simple karena tidak ada file rapnya. Jadi tinggal instal dan mainkan di PS3nya, bisa untuk PS3 Hen maupun CFW. Tapi untuk PS3 Hen wajib enable hen dulu untuk memainkannya. Sejujurnya saya mainkan lagi karena ngiler lihat gameplay Resident Evil 4 Remake di Youtube. Pingin aja gitu memainkannya kembali. Entah kenapa RE4 ini replayable banget untuk saya. Selalu menghibur di mainkan kembali, meski sudah berkali-kali memainkannya sampai tamat.

Membidik kepala musuh dalam game ini adalah
 menyenangkan
Apalagi kalau dapat menembak kepalanya sampai
 pecah kaya gini
Mancing ikan di danau Lago
Ada juga sosok Shrek yang lagi marah-marah
Dan bantu garukin punggungnya pakai pisau

Para Ganado memang ngangenin. Apalagi saat dapat menembak kepala mereka sampai pecah. Ingin lagi merasakan sambutan hangat Dr Salvador pas pertama kali masuk desa, mancing Del Lago di danau, main petak umpet dengan Garrador, adu mekanik dengan Krauser dan lainnya. Yang pernah main atau suka dengan RE4 pasti paham dengan maksud saya. Banyak musuh dalam game ini yang ikonik. Jeritan manja dari Ashley juga bikin nostalgia. Sampai kadang pernah bikin saya rasanya ingin ngunyah stik PSnya.

Hal kaya gini nih, saya lakukan gara-gara
liat Youtube. Buat berhemat ammo

Dengan perkembangan media sosial saat ini. Kita tentu tahu kalau game ini ternyata punya banyak fans. Bahkan bisa kita lihat betapa banyaknya video-video yang membahas RE4 ini. Yang kadang bikin saya ternganga melihatnya. Ketika melihat video yang dengan mudahnya membantai para boss musuhnya. Ya memang menyenangkan melihat video kaya gitu dan membandingkan cara bermain saya yang ternyata payah hehee. Ada beberapa player yang memang jago dan punya reflek bagus. Tidak usah iri, yang penting kita bisa menikmati gamenya.

VIDEO GAMEPLAY

Bisa di katakan kalau file yang saya share kali ini lebih stabil dan bagus dari file yang saya share sebelumnya. Dan akan menjadi salah satu game refresing saya saat ini. Hal bagus kalau region dari file gamenya berbeda dengan yang saya share di blog satunya. Jadi saya bisa memulainya dari awal, yang menurut saya lebih menantang dan juga seru. Apalagi untuk game ini juga sangat nyaman dimainkan pakai stik PS3 OP meskipun bergenre shooter. 

Sekian dan terima kasih untuk yang mampir ke sini. Semoga hari kalian menyenangkan, dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menunaikannya. Sejujurnya bikin postingan dalam blog kaya gini juga bagian dari ngabuburit menyenangkan untuk saya, hehee. Biar waktu makin cepat aja gitu.

0 Response to " Resident Evil 4 PKG PS3 "

Posting Komentar