Army of Two: The Devil's Cartel PKG PS3

Tidak di sangka ternyata seru abiz ini game. Cocok banget untuk game refresing. Kayanya bakal menjadi list game favorit saya ini. Alasan saya baru memainkannya sekarang lebih karena plot ceritanya sih. Rada takut saya memulai game ini. Yang pernah main 2 seri sebelumnya bakal sedikit kurang sreg saat tahu kalau kita bakal memainkan 2 karakter baru yaitu Alpha dan Bravo. Bukannya Rios dan Salem seperti seri sebelumnya. Apalagi pas awal gameplay ada flashback kalau Salem tewas.

Karakter utama bukan lagi Rios dan Salem
Banyak adegan action yang seru

Nah inilah yang justru bakal menjadi plot menarik dari seri ini. Yang tidak hanya berhubungan dengan kartel narkoba meksiko, tapi juga hubungan personal antar para karakternya. Karena di pertengahan cerita kita akan di kejutkan dengan terkuaknya identitas dari El Diablo. Prajurit misterius dengan topeng ala anggota TWO anak buah bos kartel narkoba Bautista. Yang awal-awalnya memang bikin heran. Kok bisa-bisanya para prajurit Trans World Operation (T.W.O) banyak yang terbantai oleh ini orang. Eh ternyata?! Memang masuk akal sih.

Oh iya lupa, Yang saya rasakan grafisnya
 lebih bagus dari pada seri sebelumnya
Gameplaynya lebih seru juga. Cocok banget
sebagai game refresing.
Memporak-porandakan musuh saat
 mode Overkill aktif

Gameplay nyaris sama saja dengan seri sebelumnya. Namun untuk segi perintah saya rasa malah lebih bagusan seri The 40th days. Hanya saja gameplay dari game ini terasa lebih seru dan fun dari pada seri sebelumnya, bahkan game shooter pada umumnya. Adanya mode Overkill membuat kita bisa mengamuk di area pertempuran dengan lebih bar-bar. Mode di mana amunisi kita tidak berkurang saat di tembakkan, dan peluru kita punya daya hancur yang lebih tinggi. Mode di mana kita bisa membuat area pertempuran dalam game ini porak poranda.

Dan seperti biasa, adanya fitur kostumisasi dalam game ini membuatnya makin menarik. Mulai dari topeng, outfit hingga senjatapun bisa kita pilih dan bawa dalam pertempuran. Tapi tentu saja kita harus membelinya dahulu sebelum dapat memakainya. Itupun jika level kita juga mencukupi untuk dapat membelinya. Hal yang membuat saya justru punya motivasi tambahan untuk menyelesaikan tiap misinya. Ya karena makin tinggi level dan senjatanya, makin bagus juga kan?

VIDEO GAMEPLAY

Salah satu game yang saya rekomendasikan untuk di mainkan. Dari sisi gameplaynya sih, yang seru abiz. Ceritanya juga menarik, meskipun untuk game shooter tidak penting-penting amat. Dari seluruh seri, menurut saya The Devil's Cartelah yang terbaik. Sekian dan terima kasih.

0 Response to " Army of Two: The Devil's Cartel PKG PS3 "

Posting Komentar