Resident Evil 4 HD PS3 Folder Game

Saya share juga file dalam format folder untuk game ini. Hasil convert'an sendiri menggunakan PSN Liberator. Sudah saya coba dari pertengahan game hingga tamat. Makanya dalam video gameplaynya di Youtube yang saya mainkan adalah mode Separate Ways. Sekarang gantian pakai Ada Wong yang nembakin pala zombienya sampai pecah. Punya gerakan lebih lincah dan aim yang lebih stabil dari Leon. meskipun di video gameplaynya aim saya tetap payah sih.

Masa main pakai Leon terus
Meski chapternya pendek, mode ini tetap seru
 untuk dimainkan
Mayan refresing juga memainkan mode ini

Untuk yang sudah punya file pkgnya, silakan di coba sendiri kalau mau convert jadi game folder. Kalian bisa ke post saya satunya di PSN Liberator. Di sana sudah saya sediakan softwarenya yang bisa di download dan tutorial untuk melakukannya. Dari pada download lagi kan? Hitung-hitung juga nyoba-nyoba, siapa tahu bisa. Terus bisa nyobain convert game PSN lainnya. Untuk beberapa hal dan alasan, game folder ini lebih praktis untuk di mainkan.

Gamenya bisa kita taruh di FD/ HDD External

Salah satu kelebihan dari game folder ini adalah gamenya bisa kita taruh ke HDD External. Toh untuk PS3 Hen game PSN kaya gini juga perlu enable hen tiap kali dimainkan. Sama saja kan? mending taruh di external sekalian. Saya share di sini karena saya lihat untuk game Resident evil 4 HD ini ada banyak yang nyari file foldernya. Termasuk saya dulu, tapi sayangnya hanya nemu web yang tempat downloadnya di 1fichier. Yang susah banget untuk di download.

VIDEO GAMEPLAY

Untuk file ini hanya bisa mensharenya via Google Drive. Maaf ya, kemampuan upload saya terbatas soalnya. Tapi paling tidak, download di sini servernya cepat dan gratis. Sekian dan terima kasih untuk kunjungannya guys.

0 Response to " Resident Evil 4 HD PS3 Folder Game "

Posting Komentar