Main PS3 Menggunakan Stik PS2

Hanyalah sebuah keisengan karena telah membeli converternya. Tepatnya rasa penasaran juga sih bisa tidaknya. Karena dari pada DS2, jauh lebih nyaman DS3. Main PS2 saja saya lebih sering pakai DS3, apalagi main langsung di PS3nya?! Ini pendapat saya pribadi loh. Dan memang bisa setelah saya coba, bahkan tombol analog di tengah tombol start dan select di DS2 bisa berfungsi jadi tombol home di PS3. 

Pakai converter. Saran saya gunakan type single
converter
Kita bisa main PS3 menggunakan Stik PS2

Cara penggunaannya pun tinggal plug n play doang. Bisa di jadikan alternatif kontroler sesuai dengan situasi dan kebutuhan saya rasa. Misalnya untuk rental yang tidak mau di ribetin dengan urusan baterai di DS3. Bisa tuh pakai converter plus DS2 ini sebagai kontroler PS3 di rentalnya. Atau bisa juga untuk user yang Bluetooth PS3nya mati. Kalau males benerin ya bisa pakai converter plus DS2 ini.

Tanpa setting, cukup plug n play
Berfungsi layaknya pakai Stik PS3

Pastikan untuk memilih single converter agar tombol homenya berfungsi. Karena saya dengar, untuk yang double converter/ bisa untuk 2 stik, tombol homenya tidak berfungsi. Benar tidaknya saya tidak tahu, kerena tidak punya converter type ini. Sejujurnya converter ini hanya saya pakai sekali doang untuk testing di PS3. Setelahnya saya simpan lagi. 

Mau Quit game juga bisa. Tapi syaratnya harus
menggunakan type yang single converter ya
Double Converter seperti ini meski murah,
 tidak bisa di gunakan untuk quit game

Buat tambahan info doang, barang kali ada yang tidak tahu. Hal-hal wajar yang sebenarnya kadang di bahas di grup ataupun forum-forum PS3. Sekian dan terima kasih. 

0 Response to " Main PS3 Menggunakan Stik PS2 "

Posting Komentar