Onechanbara Z Kagura - With NoNoNo! PKG PS3

Sebenarnya sangat memalukan sih mengaku kalau game ini adalah game favorit. Apalagi kalau suka karena tampilan para karakter utamanya. Duh, sama saja mengaku jika kita cabulers. Tapi, siapa yang enggak tertarik coba? Kalau lihat karakter wanita dalam sebuah game yang bertarung pakai bikini? Kaga perlu mikir lama untuk download dan nyobain gamenya. Enggak peduli dengan gameplaynya kaya gimana. Jelek juga enggak apa-apa! 

Tampilan dari karakter utamanya. hati-hati
kalau mainnya di TV ruang tamu. Jangan
sampai terjadi situasi arkward moment entar
Gameplaynya seru loh! Kita bisa mencincang
 para zombie di game ini
Adegan cinematik di sela pertempuran
 melawan boss

Tapi percayalah, gameplay dari game ini adalah sisi menarik lainnya. Yang mana merupakan sebuah game hack n slash yang seru. Dengan ritme pertempuran yang cepat. Tapi ini tergantung playernya juga sih, tapi kalau sudah lama main, kayanya bakal cenderung bergerak cepat dengan tombol L2nya. Yang selain untuk berlari juga melakukan sebuah dodge dari serangan musuh. Membuat pertempuran terasa lebih seru dan cepat juga.

Semua playable karakter dalam game ini

Gameplaynya pun tergolong mudah. Bahkan kayanya lebih mudah dari pada game hack n slash pada umumnya. Tidak perlu kombinasi tombol yang rumit dalam kombonya. Kalau kata saya sih, mirip dengan game Musou. Patternnya cuman kotak beberapa kali lalu segitiga. Dan kita bisa membilah atau mencincang tubuh musuh yang ada di depan kita. Yang ternyata membelah tubuh zombie itu sama menyenangkannya dengan menembak palanya sampai pecah.

Aya dan Saki, 2 karakter dari seri sebelumnya.
 Yang bisa kita mainkan dengan
menginstal DLCnya
Dengan senjata dan style bertarung yang masih
 sama dengan seri sebelumnya
Tapi terasa lebih seru, karena visual dan
gameplay yang kekinian

Defaultnya ada 2 playable karakter dalam game ini, yaitu Kagura dan adiknya Saaya. Yang bisa kita gonta-ganti dalam pertempuran. Masing-masingnya mempunyai senjata yang berbeda, membuat style bertarung keduanya juga berbeda. Kemudian ada 2 karakter tambahan juga dari DLCnya. Mereka adalah karakter utama di game sebelumnya yaitu 2 bersaudara Aya dan Saki. Sudah tentu style bertarung mereka juga berbeda, yang membuat gameplaynya makin berwarna.

Nonono dengan gaya bertarungnya yang absurd
Senjata yang canggih juga
Rampage mode karakter lainnya jadi lebih
 sangar kan? Kalau Nonono jadi macem
 karakter Hentai gini dia hahaha.

Masih kurang? Ada satu lagi karakter rahasia dalam game ini. Yang unik dan absurd. Dia adalah Nonono. Perlu perjuangan yang panjang untuk mendapatkan karakter ini. Ada beberapa syarat/ quest yang mesti terpenuhi. Seperti contohnya quest tidak mengganti karakter dalam chapter, mendapatkan orb kuning dalam jumlah tertentu dan lain sebagainya. karena sudah lama, lupa saya. Kalian cari sendiri saja di internet.

VIDEO GAMEPLAY

Rekomended? Jelas banget. Mengesampingkan tampilan dari para karakternya yang memamerkan lekukan tubuhnya. Game ini punya gameplay yang seru. Andai kata karakternya punya penampilan normal juga kayanya bakal suka saya. Sekian untuk ulasan seenaknya kali ini. Terima kasih untuk kalian yang berkunjung di blog ini. Kunjungan kalian sangat berarti untuk keberlangsungan hoby saya. Hehee

0 Response to " Onechanbara Z Kagura - With NoNoNo! PKG PS3 "

Posting Komentar