Grand Theft Auto: San Andreas PKG PS3

Kayanya ada banyak yang belum tahu, kalau GTA SA rilis juga versi PS3nya. Di lihat dari ID gamenya, saya rasa game ini ada kaset fisiknya. Syukurnya gamenya pun bisa di convert jadi game PKG CFW2OFW, hingga bisa kita instal di PS3 kita. Yang bisa kita nikmati tanpa harus membukanya dari webMAN ataupun multiMAN. Kalau bisa juga akan saya share game versi foldernya, barang kali ada yang butuh file foldernya. Saya carikan kalau ada, kalau tidak ya terpaksa upload sendiri. Di usahakan ya.

Ketemu lagi dengan mereka, di android
udah, kini di PS3
Dengan visual yang lebih cerah dan resolusi
 yang lebih tinggi
Ada banyak misi menyenangkan dan seru
 untuk dilakukan

Salah satu game selain RE4 yang mungkin bisa buat kita bernostalgia saat memainkannya. Di mainkan di platform manapun entah kenapa game ini serasa fun. Kelebihan versi konsolnya di banding mobilenya saya rasa ada di kenyamanan kontrolnya. Di banding pakai tombol virtual, menurut saya pakai kontroler yaitu DS3 jauh lebih nyaman. Cuman ya di konsol kita tidak bisa memainkannya kapanpun dan di manapun. 

Memperkuat dan memperbagus body
Latihan untuk menambah gerakan
Ganti pakaian juga bisa dong. Komplex nih game

Kemudian di banding versi PS2nya, versi PS3 ini juga punya kelebihan ada di sisi grafis dan visualnya. Yang mendukung resolusi lebih tinggi hingga 720P. Membuatnya nyaman-nyaman saja dimainkan di TV masa kini. Di tambah versi PS3nya ini warna latarnya juga terasa lebih cerah/ terang. Membuat kita bisa lebih betah main berlama-lama. Sayangnya untuk versi PS3nya ini belum ada mod Bahasa Indonesianya.

VIDEO GAMEPLAY

Hal bagus lainnya adalah game ini memiliki size yang bersahabat, yakni cuman 2Gb. Bahkan file download untuk versi foldernya cuman 1,5Gb. Rekomended? Untuk game ini jelas. Kayanya entar akan sekalian saya share juga cheat buttonnya di sini. Kali aja ada yang butuh biar bisa lebih fun dalam gameplaynya. Sekian dan terima kasih.

2 Responses to " Grand Theft Auto: San Andreas PKG PS3 "

  1. Game ini memang sempat rilis dalam bentuk BD fisik di PS3 kok, Gan.
    https://gamefaqs.gamespot.com/ps3/182783-grand-theft-auto-san-andreas/boxes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah beneran berarti. Soalnya id gamenya berawalan B bukan N.

      Hapus