Dead Space PKG PS3

Salah satu game survival horror yang horrornya benar-benar kerasa di PS3. Ya setidaknya lebih baik kalau di bandingkan dengan Resident Evil Series yang ada di eranya PS3. Ketegangannya cukup intens, karena ada cukup banyak jump-scare dalam gameplaynya. Hal ini di dukung dengan suasana tempatnya yang gelap. Bisa bikin panik saat ada musuh yang tiba-tiba menyergap kita. Kadang dari balik pintu saat kita membukanya, atau berada di belakang kita saat kita menembak musuh yang ada di depan.
Hati2 terkadang musuh akan menyergap
dari belakang
Menyaksikan NPC yang berakhir tragis
dalam sebuah adegan yang gore
Untuk game PS3, grafisnya terbilang bagus
 menurut saya
Suasana horrornya memang di bangun dengan apik, dan itulah yang membuat game ini terasa seru. Dengan gameplay TPS, karakter kita di bekali oleh peralatan yang canggih nan futuristik untuk berhadapan dengan necromorph dan menjelajahi kapal Ishimura yang rusak. Ada armor ala Iron Man dan bermacam senjata yang bisa di upgrade. Juga perlengkapan pendukung seperti stasis module dan kinesis module. Fungsinya bisa melihat gambar screenshot di bawah.
Kinesis adalah telekinesis. Berguna untuk
 memindahkan atau menggeser benda yang berat
Stasis module untuk menghentikan gerakan musuh
atau objeck yang bergerak cepat
Dengan adanya fitur penunjuk arah seperti
ini. Kita tidak akan kesulitan mengakses
area selanjutnya
Untuk Dead Space kayanya musuhnya adalah salah satu hal yang menarik untuk di bahas. Yang dalam game ini bernama necromorph, berwujud mengerikan dan haus darah. Yang akan membunuh dan menginfeksi semua manusia/ mungkin mahkluk hidup di sekitarnya. Necromorph awalnya adalah manusia, yang berubah atau bermutasi karena sebuah sinyal radiasi yang di pancarkan oleh artefak misterius yang bernama The Marker. Yang menarik, kelemahan mereka bukan berada di kepalanya, tapi memotong-motong bagian tubuhnya adalah cara efektif untuk membunuhnya.
Necromorph, kepala bukan kelemahannya.
Dia tetap bisa menyerang meskipun kepalanya
tidak ada. Jadi ingat kecoa saya
Necromorph juga memiliki beberapa macam
type. Seperti dalam gambar ini. Tidak punya
 kaki , tapi bergerak lebih cepat dan dapat
 merayap di dinding
Tampilan mengerikan mereka ketika
 menangkap Isaac
Untuk mendapatkan armor dengan inventory yang full serta senjata yang lebih lengkap dan kuat di awal game, kita bisa menginstal DLCnya. Membuat gameplaynya jadi lebih mudah, dan jadi bisa lebih di nikmati semua kalangan. Kita bisa mengakses DLCnya dari store dan membelinya dengan harga 0 Credits alias gratis. Saya infokan barang kali ada player yang justru tidak suka dengan kemudahan yang di tawarkan dari DLCnya. Bisa milih untuk tidak menginstalnya karena membuat ketegangan dan tantangan di gameplaynya berkurang.
DLC bisa kita akses dengan membelinya di store
 berharga 0 credits alias gratis
Ada armor dengan inventory full, dan juga
senjata yang lebih powerfull

VIDEO GAMEPLAY
Sudah jelas kalau game ini jadi game favorit dan saya rekomendasikan untuk di coba. Kalau merasa game RE series di PS3 kurang horror! Game ini bisa jadi jawabannya. Secara mekanisme gameplay dan temanya yang mirip-mirip. Akhir kata, sekian dan terima kasih untuk yang berkunjung ke sini.

0 Response to " Dead Space PKG PS3 "

Posting Komentar