Limbo PKG PS3

Sesekali boleh kan share game mini kaya gini untuk PS3. Apalagi untuk game yang juga rilis di platform mobile. Dan saya sudah pernah memainkan game ini sampai tamat. Jadi saya tahu gimana seru dan menantangnya game ini. Mayan lah di jadikan sebagai game hiburan atau refresing. Untuk yang pernah main tentu saja akan menghibur. Cuman hati-hati untuk yang baru pertama kali main. Harap bisa mengendalikan emosinya.

Mainnya lebih nyaman karena pakai kontroler

Visualnya yang hitam putih justru terlihat menarik dan artistik. Sesuai dengan temanya yang gelap. Sebuah dunia misterius, yang terasa mencekam dan berbahaya. Bisa kita lihat ada banyak mayat yang bergelimpangan di beberapa areanya. Bahkan ada juga mayat yang tergantung tali seperti orang bunuh diri. Tidak ada narasi yang menjelaskan tentang karakter utama dan dunia dalam game ini. Tapi kita akan tahu tujuan karakter utama kita di akhir dari gamenya.

Game dengan nuansa yang mencekam
Dalam sebuah dunia yang penuh jebakan
 mengancam nyawa
Dan juga extreme untuk di jelajahi
Begitu ketemu manusia lainnya, eh malah
 mau membunuh kita juga

Merupakan game platformer adventure puzzle yang menantang dan seru. Game ini menawarkan sebuah rintangan berupa jebakan dan puzzle di dalamnya. Terkadang juga ada campur tangan dari para mahkluk penghuni hutan. Ada laba-laba raksasa yang bisa menusuk kita dengan kakinya yang tajam, serta juga ada makluk serangga kecil yang akan menempel di kepala kita dan membuat kita hanya bisa maju kedepan seperti zombie. Mereka akan jadi bagian dari rintangan dalam gameplaynya.

Menyelesaikan puzzle agar bisa ke area
 selanjutnya
Puzzle yang akan makin sulit dan menantang
 untuk di selesaikan
Di kejar laba-laba raksasa
Hingga ketempelan serangga parasit yang akan
 membuat kita hanya bisa bergerak lurus
 ke depan.

VIDEO GAMEPLAY

Kayanya segitu aja dah. File game yang saya share akan berupa game PKG dan juga folder. Saya sediakan keduanya karena bersize kecil, jadi saya cukup mampu menguploadnya sendiri hehee. Mohon maaf kali ini hanya akan saya share via Google Drive. Sekian dan terima kasih atas kunjungan kalian ke sini.

0 Response to " Limbo PKG PS3 "

Posting Komentar