Resident Evil Operation Raccoon City PKG PS3

Seri Resident Evil yang bisa di katakan underrated. Lagi-lagi karena terlalu action, hingga banyak player yang tidak suka. Di perparah dengan portingan PCnya yang jelek. Bersyukurlah kita yang punya konsol, bisa menikmati gameplaynya tanpa kendala. Mengesampingkan masalah yang menyertainya, saya suka dengan game ini. Sekali lagi, kalau bisa menembak pala zombie sampai pecah. Fix itu adalah game favorit saya.

Zombie yang bisa di tembak kapalanya
Juga ada spec-ops yang membuat gameplaynya
 jadi lebih action

Sayang story dalam game ini tidak masuk dalam cerita canon. Kalau dari serial Marvell adalah cerita what ifnya, atau andai saja. Karakter yang kita mainkan di mode utama adalah USS Delta Team aka Wolfpack, sebuah unit pasukan khusus besutan Umbrella yang memang dibentuk untuk membereskan masalah “outbreak” di Raccoon City. Tim yang terdiri dari Lupo, Vector, Beltway, Spectre, Bertha, dan Four-Eyes.

Memilih karakter yang kita mainkan dan
 berpartisipasi dalam misi
Area misi yang akan mengingatkan kita
 dengan RE 2 dan 3
Namanya juga misi pembersihan. Merusak file
 untuk menghilangkan barang bukti juga
 termasuk dong.

Dalam gameplay kita bisa memilih satu karakter dengan 3 partner yang akan menemani kita dalam misi. Di mana masing-masing karakter ini punya kelebihannya yang sangat berguna dalam pertempuran. Misalnya Vector, yang punya kemampuan berkamuflase hingga terlihat transparant/ tidak terlihat. Atau yang menurut saya paling unik adalah kemampuan dari Foureyes yang dapat membuat zombie membantu kita dalam pertempuran.

Tokoh atau musuh ikonik seperti Birkin
 yang terinfeksi G-Virus
Juga ada Licker. Salah satu musuh paling
merepotkan di sini. Lidahnya itu loh
 yang perlu di kondisikan

Beberapa hal khasnya game RE juga ada banyak dalam game ini. Misalnya adalah musuh yang di hadapi, Ada Licker, Tyrant Bahkan juga ada misi di mana kita harus menginjeksi Nemesis. Kemudian kita juga akan bertemu dengan karakter-karakter ikonik dari RE. Karena memang plot settingnya berada di antara RE2 dan RE3. Jadi kita akan ketemu dengan Mbak Jill (dari DLCnya), Leon, Sherry kecil dan Claire. Oh iya, ada Mr Death juga di awal misi. Saat misi mengambil sample G-Virus dari William Birkin.

VIDEO GAMEPLAY

Game yang memang full action, lebih seperti game perang dengan tema RE series. Cuman ya tetap seru menurut saya. Boss ikonik yang juga menantang untuk di hadapi. Serta juga karakter dengan kemampuan yang unik. Jadi sayang kalau di lewatkan, bahkan untuk yang bukan penggemar seri RE sekalipun. Sekian dan terima kasih.

0 Response to " Resident Evil Operation Raccoon City PKG PS3 "

Posting Komentar