Tomb Raider PKG PS3

Game yang menurut saya paling ribet untuk urusan kontrolnya jika mau nyaman memainkannya. Karena milih-milih stik nih game. Cobain deh main nih game pakai stik OP atau OM dengan analog gantian non bawaan. Entar juga sadar sendiri lama-lama pas gameplay. Game yang sayang kalau di lewatkan, gameplaynya seru abis. Macam game Uncharted, di mana petualangan kita akan di warnai berbagai macam aksi yang seru. beragam hal seperti memanjat tebing terjal, wilayah bersalju, reruntuhan kuno, dan baku tembak dengan musuh.

Kalau mau nyaman menikmati game ini, saran
 saya pakai stik OM
Untuk menikmati petualangannya yang seru
dan menegangkan
Yang dari lanscape areanya juga menarik
 secara visual
Dengan aksi pertempuran yang seru

Game kaya gini sudah pasti menawarkan latar belakang cerita yang menarik dengan bumbu misteri di dalamnya. Sesuatu misterius yang berhubungan dengan supranatural. Tentang wilayahnya, orang-orang di dalamnya, dan sebuah peradaban yang pernah eksis di masa lalu. Yang pasti bakal bikin kita yang main merasa penasaran. Lewat Lara kita akan mendapatkan penjelasan seiring progess berjalan. Macam Nathan Drake di Uncharted, Lara juga bisa tahu dan mengerti hanya dengan melihat sebuah relic ataupun patung. Berbicara dari sudut pandang berdasarkan analisanya.

Macam Drake di Uncharted, Narasi dari Lara
 akan menjelaskan tentang relic ataupun
 patung di area tersebut
Macem Arkeolog pro, dia tahu dan langsung
menganalisa yang di lihatnya. Anehnya
 suka benar loh. The power of MC kita. Selain
 tangguh dalam survivor dia juga jenius.

Dasarnya ini adalah game third person berbasic shooter, sudah tentu pertempuran dalam game ini berbentuk baku tembak. Entah itu dengan pistol, senapan, dan shotgun yang bisa kita ganti dengan mudah selama pertempuran. Selain itu ada unsur melee dan stealthnya juga. Untuk melee kita harus mengaktifkan salah satu skill dari Lara. Sementara stealth hanya bisa di lakukan dalam situasi yang terbatas. Karena kebanyakan, situasi di game ini menuntut kita bertempur secara bar-bar.

Macam-macam senjata yang terkadang punya
 fungsi tersendiri dalam gameplaynya.
 Seperti Shotgun yang bisa juga di gunakan
 untuk menghancurkan area dengan
pagar kayu berduri. 
Ataupun panah. Yang biasanya berguna untuk
 puzzle ke area selanjutnya

Lewat camp lah kita bisa mengupgrade skill dan juga senjata dari Lara. Tidak hanya itu, camp juga berfungsi sebagai fast travel ke tampat yang sudah kita jelajahi. Terkadang bisa saja ada treasure yang tertinggal dan hidden tomb yang bisa di jelajahi yang terlewat. Sayang banget kalau kelewat, terutama hidden tombnya ya. Soalnya punya reward yang menggiurkan dengan banyak exp dan gear yang bisa kita ambil. Walaupun ada puzzle di dalamnya yang mesti kita selesaikan. Mungkin akan membuat kalian beberapa saat stuck entar.

Selain untuk upgrade, camp juga berfungsi
untuk save game ini.
Hitungannya wajib sih menurut saya upgrade
 itu. Entah itu skill ataupun senjatanya

Untuk saya di masa PS3 masih hits. Ini adalah salah satu game dengan grafis dan visual yang bisa di nikmati lanscape areanya. Menawarkan sebuah pemandangan yang saya rasa waktu itu terbilang indah. Areanya yang berupa hutan dan sebuah tebing-tebing terjal yang tinggi menawarkan hal ini. Tapi jangan di bandingkan dengan game saat ini ya. Karena sudah tidak berlaku lagi. Apalagi untuk yang pernah main game PS4 ataupun PC. 

VIDEO GAMEPLAY

Sekian ulasan singkat kali ini. Dan seperti biasa game dalam bentuk PKG yang bisa kita instal langsung ke PS3 kita, baik itu HFW Hen ataupun CFW. Untuk Hen bisa langsung dimainkan tanpa harus melakukan enable hen dahulu. Terima kasih banyak untuk yang mampir ke sini. 

0 Response to " Tomb Raider PKG PS3 "

Posting Komentar