The Amazing Spider-Man PKG PS3


Game PS3 yang di luar expekstasi si menurut saya. Baik itu dari gameplay maupun grafisnya. Apalagi secara cerita juga beda dari movienya. Karena game ini justru mengambil setting cerita setelah kejadian di movie pertamanya. Ibarat lanjutannya gitu. Yang menurut saya juga menarik dan berkesan masuk akal dalam ceritanya. Mengesampingkan kalau ini cerita fiksi ya. Tapi karena hal inilah Spiderman punya musuh yang cukup beragam dalam game ini.

Hal menarik dari seri ini tentu saja adalah kita bisa menjelajah/ berkeliling kota. Meski fiturnya minimalis sih, karena yang bisa kita lakukan hanyalah mengambil misi ataupun mengumpulkan hal-hal tertentu di mapnya. Tapi setidaknya kita bisa merasakan bagaimana asiknya bergelantungan antar gedung sebagai Spiderman. Membasmi para penjahat seperti perampok, maling, dan bandit yang melaksanakan aksi kejahatannya. Sembari mengumpulkan informasi juga untuk melakukan misi utamanya.

Berayun antar gedung berkeliling kota
sebagai Spiderman
Berpatroli untuk membasmi para penjahat
yang beraksi di kota. Yang ikon tangan
 biru itu adalah misi sampingan. Lalu yang ikon
 bintang warna putih di lingkaran merah itu
adalah misi utamanya. 
Di misi utama kita akan bertemu dengan musuh
yang lebih tangguh, dan itu seru. Tapi jangan
 abaikan misi sampingan. Karena dengan melakukan
 misi sampingan, kita akan mendapatkan exp
 untuk mengupgrade skill dari Spiderman
Beberapa musuh memiliki cara penanganan yang
 berbeda dalam pertarungan. 

Combatnya juga menyenangkan dan mudah loh. Kalau bisa di bandingkan, mirip dengan game Batman series. Di mana selain malakukan aksi pukul-pukulan juga ada counter kepada lawan. Dan semua itu bisa dilakukan dengan mudah, yakni dengan satu tombol dan sebuah tanda di kepala Spiderman. Sebagai Spider sense saat ada musuh mau menyerangnya. Tentu saja seluruh gerakannya jempalitan dan akrobatik khasnya Spiderman. Lebih variatif nantinya jika kita mengupgrade skillnya. Bahkan kita bisa melakukan stealth ke musuh loh.

Pertarungan cukup mudah, mirip dengan Batman
 Series di PS3
Cuman jadi merepotkan kalau ada banyak musuh
macam gini. Sudah gitu, di antara mereka ada yang
 membawa senjata api
Stealth adalah jawabannya. Dan itu terasa masuk
 akal untuk Superhero macam Spiderman ini
Melumpuhkan mereka satu persatu, dari pada
menghadapi mereka yang banyak dan berpotensi
mengeroyok kita

Untuk grafis game ini punya detil yang menurut saya keren. Karena seiring kita terlibat dalam pertarungan dan babak belur oleh musuh. Kostum dari Spiderman juga akan terlihat lusuh dan compang-camping. Tapi akan kembali seperti sedia kala jika kita masuk dalam rumah yang jadi base kita. Di sana selain jadi tempat kita melihat dan mengulang misi yang pernah kita lakukan. Juga ada sebuah lemari di mana Spiderman bisa mengganti kostumnya. Namun ada syarat untuk mendapatkan kostum-kostum ini. Kebanyakan sih dengan memotret objek di tempat tertentu.

Bisa ganti kostum juga dong. Masa kalah sama
versi Androidnya
Kesannya jadi melihat Spiderman dari
 Universe lain hehee.

VIDEO GAMEPLAY

File game yang saya share kali ini akan berbentuk PKG. Yang bisa kita instal ke PS3 dan muncul tanpa harus membuka multiman. Bisa untuk PS3 HFW/ Hen maupun CFW. Tinggal taruh filenya ke HDD Extenal/ FD berformat fat32 dan instal lewat package manager. Pastikan untuk menginstal seluruh partnya ya, wajib. sekian dan terima kasih telah berkunjung ke sini Guys.

0 Response to " The Amazing Spider-Man PKG PS3 "

Posting Komentar