Bayonetta PKG PS3

Kerasa aneh enggak sih? Game dengan tokoh utama macem tante-tante absurd kaya gini? Itulah yang saya rasakan di jamannya PS3 masih hits. Makanya saya baru main sekarang hingga tamat. Eh ternyata gameplaynya seru juga. Dan sudut pandangku tentang karakter utama Bayonetta ini berubah. Wanita dengan nama asli Cereza ini terlihat mempesona, sensual dan keren. Hal yang terlihat absurd ini justru terasa menarik saat memainkan gamenya.

Tampilan Bayonetta yang memikat
Jika kita bisa melakukan dodge dengan
timing yang pas
Maka waktu akan terhenti beberapa saat

Pertempuran dari game ini juga terasa seru dan menyenangkan dengan hadirnya perfect dodgenya. yaitu menghindari serangan musuh dengan timing yang pas. Sayang hal ini sulit di lakukan saat record, delay soalnya. Maklum pakai Laptop kentang. Tapi jika kita berhasil melakukan perfect dogde ini, waktu akan melambat/ berhenti beberapa detik. Dan kita bisa lebih leluasa menghajar musuh. Tapi sama seperti game lainnya yang punya mekanisme serupa. Tiap musuh punya pola serang dan timing yang berbeda. 

Eh iya, ada yang namanya torture attack.
Magic slot di bawah healt barnya si tante
 juga harus mencukupi
Bisa bervariasi tergantung dari sudut serangan
 dan type musuhnya
Lalu kita juga bisa mengambil senjata musuh
 dan menggunakannya. Tapi akan hancur
 setelah beberapa kali pemakaian.

Entah kenapa saya selalu bisa menebak jika pada akhirnya si Tante tidak hanya akan menggunakan tendangan dan pistolnya. Karena seiring progges, kita akan menemukan senjata-senjata tambahan. Entah otomatis dari cerita, mendapatkan item tertentu dari area ataupun terbuka dengan syarat lainnya. Ada cukup banyak ternyata, ada pedang, cemeti, tonfa, dan lainnya. Saran saya, kalau mau mendapatkannya, bisa cari info di google atau video Youtube. Soalnya tiap senjata punya gerakan kombo yang beda. Sayang kalau mainnya pakai senjata yang itu-itu saja.

Berita bagus untuk kalian wahai para lelaki yang ingin memainkan game ini. Karena serangan pamungkas dari game ini bikin kita geleng-geleng kepala. Yang dalam game ini di namakan Climax Attack. Tahu kan kalau doi adalah penyihir yang menggunakan rambut sebagai medium kekuatannya?! Tahu juga kan kalau bajunya itu sebenarnya dari kumpulan rambutnya? Nah itu! Saat melakukan finishing attack pada musuh tertentu, kita akan melihat lekuk tubuh si tante meski juga tertutup oleh pusaran rambutnya. Pinter juga yang bikin gamenya.

Pinterkan yang buat? Kenapa harus ada
gumpalan rambut yang berputar mengelilingi
 tubuh si tante si?
Memunculkan sosok buas yang akan melahap
 musuh yang berukuran raksasa

Dengan chapter yang bisa di ulang, kita bisa saja mengulang chapter-chapternya untuk grinding atau mencari item tertentu yang tertinggal. Uang atau di sebut halo rings dalam game ini selain bisa di gunakan untuk membeli item, juga bisa di gunakan untuk membeli move-set/ gerakan dari si tante. memang kayanya kurang penting, toh combo yang sudah ada juga bisa ngalahin musuh. Hanya saja ada beberapa move-set yang keren dan sepertinya bakal mempermudah gameplay. Silakan di cek-cek saja di tokonya si Rodin.

VIDEO GAMEPLAY

Seperti biasa, game berbentuk pkg yang bisa kita install langsung ke PS3. Bisa untuk PS3 HFW Hen maupun cfw. Dan untuk Hen, kita tidak perlu melakukan enable hen untuk memainkan gamenya. Selamat menikmati gamenya, dan semoga hari kita menyenangkan. Sekian dan terima kasih telah rela mampir ke sini.

0 Response to " Bayonetta PKG PS3 "

Posting Komentar