Final Fight: Streetwise PS2 ISO

Final Fight: Streetwise adalah game action yang dikembangkan oleh Capcom dan dirilis pada tahun 2006 untuk platform PlayStation 2 dan Xbox. Melihat bagaimana karakter ikonik serta dunia dari seri ini dalam grafis dan visual 3D. Bernostalgia melihat mereka dalam sebuah cerita yang baru. Konflik dengan melibatkan karakter baru yang akan menjadi karakter utamanya.

Karakter utama dalam game ini. Cuman
nantinya kita bisa mengendalikan karakter ikonik
 lainnya. Seingat saya loh ya. Macem Cody
kakaknya Kyle, Guy, dan Hagar

Dalam Final Fight: Streetwise, kita akan mengendalikan karakter bernama Kyle Travers, seorang petarung jalanan yang berusaha menyelamatkan saudara laki-lakinya, Cody Travers, yang terjerat dalam dunia gelap kota Metro City. game ini menawarkan pengalaman gameplay action RPG yang terfokus pada pertarungan dan eksplorasi.

Bisa keliling kota macam Yakuza
Berkelahi dengan para penjahat jalanan

Game ini menampilkan lingkungan kota yang luas yang dapat kita dijelajahi. Metro City dipenuhi dengan karakter yang beragam, baik teman ataupun lawan. Kita akan berinteraksi dengan mereka ini para NPC melalui dialog untuk mendapat misi sampingan, memperoleh informasi, dan juga mendapatkan dukungan dari mereka dalam petualangan kita dalam game ini.

Menggunakan objek di area pertarungan
 sebagai senjata
Melakukan misi sampingan. Seperti membasmi
hama/ kecoa di sebuah restorant

Pertarungan dalam Final Fight: Streetwise menggunakan sistem pertarungan real-time di mana kita dapat menggunakan kombinasi dari serangan, bertahan dan juga bisa melakukan serangan spesial untuk melawan musuh. Kita juga dapat menggunakan lingkungan sekitar saat pertarungan, seperti menggunakan objek yang ada di sekitar sebagai senjata atau menghantamkan musuh ke dinding ataupun lantai.

Game ini mempunyai grafis dan visual yang
 bagus untuk sebuah game PS2

Selama gameplay, kita akan mengumpulkan poin exp yang dapat digunakan untuk meningkatkan status dan skill dari Kyle, termasuk kekuatan dari serangan, ketahanan, dan kecepatannya. Grafis dalam game ini menghadirkan lingkungan kota yang realistis dengan detail yang baik. Itu jika di bandingkan dengan game PS2 pada umumnya loh ya. 

Cut-scene yang membuat cerita makin menarik

Cerita dalam Final Fight: Streetwise berfokus pada tema keluarga, persahabatan, dan korupsi dalam gelapnya dunia bawah tanah. Kita akan menjelajahi berbagai lingkungan kota yang berbeda, termasuk jalanan gelap, klub malam, dan tempat perjudian ilegal. Plot permainan ini berkembang melalui adegan cutscene dan dialog antara para karakternya.

VIDEO GAMEPLAY

Secara keseluruhan, Final Fight: Streetwise menawarkan pengalaman action yang intens dengan pertarungan jalanan dan cerita yang berfokus pada kehidupan di bawah tanah kota. Bagi penggemar seri Final Fight atau penggemar game action, ini bisa menjadi pilihan menarik.

0 Response to " Final Fight: Streetwise PS2 ISO "

Posting Komentar